Tuesday, May 12, 2009

investabca


Dengan Berinvestasi Rp. 40.000 saja anda berkesempatan Mendapatkan Pasif Income Jutaan Rupiah (Rp. 34.437.000) hanya dengan Mengajak 3 orang untuk bergabung di InvestaBCA.com lalu Biarkan System kami yang bekerja 24 Jam Untuk Anda ...!!!!





System yang diterapkan Di InvestaBCA.com
Sistem Reseller.


Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika dengan URL seperti dibawah ini sebagai alat promosi Anda.
http://InvestaBCA.com/?id=ID_Member_Anda


Water Flow Spill Over (WFSO)

Saat Matrix member terpenuhi, maka sistem secara otomatis akan melakukan Spill Over (limpahan) ke jaringan di bawahnya.

Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang join terlebih dahulu di InvestaBCA.Com untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan selalu mengalir ke bawah.


Sistem Randomizer

Saat ada pengunjung di InvestaBCA.Com TANPA SPONSOR, maka sistem secara Otomatis melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap paid member untuk dijadikan sponsor/upline.

Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit. Jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline, maka sistem akan memilih member yang join lebih dahulu untuk dijadikan sponsor.


Water Flow Rotation (WFR)

Setelah Anda menyelesaikan matrix 3x9 Anda, sistem secara otomatis akan memilih member yang belum menyelesaikan matrixnya untuk dijadikan upline Anda. Setelah itu Anda akan membantu upline baru Anda tersebut menyelesaikan matrix 3x9 nya. Begitu seterusnya, sehingga semua member berpeluang menyelesaikan matrixnya dan mendapatkan keuntungan berlimpah. Dengan menjadi downline seseorang, besar bonus Anda tidak akan berkurang. Besar bonus yang didapatkan jaringan disesuaikan dengan Bonus jaringan yang diterapkan di InvestaBCA.com , yaitu antara Rp 1.000, sampai dengan Rp. 10.000- untuk setiap pendaftaran member baru di jaringan Anda.

Dengan sistem ini, Anda pun bisa menyelesaikan matrix 3x9 Anda dengan sendirinya tanpa melakukan promosi apapun karena Anda akan terus dibantu oleh downline Anda.


Full Report System

Jika ada pengunjung yang melakukan order, maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Kemudian jika calon member tersebut telah melakukan pembayaran maka sponsor langsung akan merima laporan melalui email.

Selanjutnya jika admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, maka sponsor juga akan menerima laporan tersebut melalui email. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member dan meningkatkan kepercayaan terhadap admin. Kita akan semakin sukses jika mengutamakan keterbukaan dan mengusahakan keuntungan bersama.


Safe Payment System

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran aman, dimana pembayarannya dilakukan ke rekening pengelola terlebih dahulu, kemudian pengelola mendistribusikan ke rekening member-membernya. Bonus akan dibayarkan setelah Anda memberikan perintah penarikan melalui member area. Batas penarikan minimal adalah Rp 20.000,- Pembayaran bonus akan dilakukan paling lama 2 x 24 jam. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer uang karena adanya member-member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan Anda.


Fair System

Semua member InvestaBCA.Com akan mendapatkan keuntungan yang pasti karena adanya sistem Water Flow Rotation. Akan tetapi, siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Bagi member yang telah berhasil menyelesaikan 1 matrix 3x9, akan mendapat hadiah 1 Buah Website Penjualan atau website Investasi. Jadi, jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan program InvestaBCA.Com, program investasi PASTI yang dapat melipatgandakan UANG Anda dalam waktu yang singkat. Selain itu, InvestaBCA.Com mengutamakan kejujuran dan keterbukaan dalam menjalankan bisnisnya.









Apapun yang anda putuskan, ingatlah ini.

Untuk menjadi Bebas Finansial tidak dibutuhkan uang yang banyak maupun pendidikan formal yang tinggi, juga tidak perlu berisiko, Anda hanya butuh IMPIAN & HASRAT !!!








Dahsyat !

Hanya Dengan Rp.40.000,- (Bayar 1x Saja !), Pasif Income Jutaan Rupiah Menanti Anda..!

Ya, Pasif Income Menanti Anda !!!!, karena setiap Ada Penambahan member baru di bawah jaringan anda maka anda berhak mendapatkan Bonus Bervariasi Tergantung Level / member sampai kedalaman 9 Level kebawah, inilah yang kami sebut dengan penghasilan pasif karena tanpa anda usahakan dan bersusah payah, bahkan ketika anda sedang tidur dan berlibur sekalipun pasif income ini akan mengalir ke rekening anda dan Pasif income ini akan membuat anda memiliki penghasilan hingga Rp. 34.437.000, bonus jaringan bisa anda ambil kapan saja anda mau melalui fasilitas withdraw di member area minimal bonus yang bisa diambil adalah Rp. 20.000.

Lebih hebohnya lagi tanpa anda berpromosi dan menjual produk sekalipun semua member berkesempatan mendapatkan pasif income hanya dengan mengajak 3 orang untuk bergabung dalam Bisnis ini.

Oya satu lagi, Jika anda tidak bisa atau belum mampu mengajak orang lain untuk bergabung dalam bisnis ini, jangan khawatir kami menerapkan System Random pada bisnis ini, jadi kami jamin akan akan mendapatkan member walau anda tidak mengajak sekalipun dengan system random dan dari limpahan upline anda karena jika upline anda sudah memiliki 3 orang downline, secara otomatis system di InvestaBCA.com ini akan melimpahkan downline tersebut kepada member di bawahnya, dan kami prioritaskan kepada member yang sama sekali belum punya downline.

Berikut ini adalah Tabel Bonus yang akan anda dapatkan dengan berinvestasi Rp. 40.000, uang Rp. 40.000 akan kami bagikan kepada seluruh Sponsor dan Upline dalam jaringan bisnis anda, yang lebih hebat lagi disini justru malah admin atau pengelola InvestaBCA.com hanya mendapatkan Rp.1.000,- dari setiap membernya, hal inilah yang tidak akan bisa ditiru oleh Bisnis manapun, karena kami membangun InvestaBCA.com ini dilandasi dengan rasa Ikhlas untuk membantu sesama dan dalam rangka memberdayakan Masyarakat ekonomi lemah dan mengurangi pengangguran.

Berikut Ilustrasi Tabel Bonus yang akan anda dapatkan :

Generasi Jumlah Member Bonus / Member Total Bonus
1 3 10.000 30.000
2 9 7.000 63.000
3 27 6.000 162.000
4 81 5.000 405.000
5 243 4.000 972.000
6 729 3.000 2.187.000
7 2187 2.000 4.374.000
8 6561 1.000 6.561.000
9 19638 1.000 19.683.000
Jumlah Total Pasif Income : 34.437.000



Total Pasif Income yang bakal anda dapatkan dari InvestaBCA.com ini adalah : Rp. 34.437.000 (Tiga Puluh Empat Juta Empat Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Rupiah)

Pasif Income Rp. 34.437.000 di atas adalah penghasilan pasif anda jika anda hanya memiliki 1 ID di InvestaBCA.com, anda boleh memiliki banyak ID dengan e-mail yang berbeda tentunya namun data BANK yang sama, kami sarankan anda untuk memiliki 3 ID untuk memaksimalkan pendapatan pasif anda.

Bisnis ini kami khususkan untuk anda yang sudah memiliki Account Bank BCA saja, kami tidak menerima pembayaran selain Bank BCA, oleh karena itu jika anda belum memiliki Account BCA, kami harap anda menjadi Nasabah Bank BCA dulu.

SPONSORING ? Gampang Sekali !

Rp. 40.000,- adalah angka yang kecil sekali
Kalau Anda tidak ada masalah dengan Rp.40.000,- MAKA orang lain pun saya yakin demikian.
Lihat hasil yang bisa Anda dapatkan Dengan Rp.40.000,-
LUAR BIASA & DAHSYAT !
Anda didukung dengan Website yang bekerja 24 Jam
Dengan System-system Tercanggih Abad Ini Klik Untuk Lebih Lengkapnya







No comments:

Post a Comment